Sepak bola di TV minggu ini: Pertandingan untuk ditonton & live streaming di Inggris Raya hari ini, besok & akhir pekan ini

Sejumlah pertandingan penting termasuk Tottenham versus Antwerp dan Celtic pasti akan putus asa untuk mendapatkan keuntungan melawan Lille.

 

Sabtu 31 Oktober.

Liverpool menghadapi West Ham bertahan Heavens Sports, sementara Barcelona membuat liburan ke Alaves yang aktivitasnya ditayangkan langsung di Los Angeles Liga TELEVISION. Di awal waktu, aktivitas BT Sporting mengungkap Manchester City versus Sheffield United.

 

Kamis 29 Oktober.

Keuntungan Organisasi Eropa pada hari Kamis dan BT Sport memiliki semua aktivitas.

 

Jumat 30 Oktober.

Kegiatan BT Sporting sebenarnya mengarahkan kedua laga semifinal Piala Muda FA pada malam hari seperti pertarungan sengit antara Manchester United dan Chelsea.

 

Pilihan Editor

Targetkan lima puluh Suara Pendukung: Siapa pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menangani setiap masalah Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Bagaimana Benfica membentuk EUR900 juta berasal dari superstar akademi mereka

Ikuti sepakbola? Rashford mengonfirmasi untuk menjadi pemberani di lapangan saat dia pergi

* Semua waktu sebenarnya adalah Inggris.

 

BT Sport menghadirkan Bayern Munich saat mereka menghadapi Koln serta Premier Sports memiliki pertandingan Inter melawan Parma.

 

BT Sporting Activity Box Office memiliki aktivitas Liga Premier antara Wolves serta Crystal Royal Residence. Di tempat lain, di Sky Sports, Analisis kulit area Coventry Metropolitan.

 

Kunjungi situs ini untuk sepak bola di TELEVISI Amerika Serikat.

 

Skin favorit AC Milan Sparta Praha serta Napoli memiliki permusuhan Spanyol berupa Sociedad Asli.

 

Target memberi Anda semua pertandingan yang sebenarnya ditampilkan bertahan di TV sehingga Anda dapat mempersiapkan beberapa kali menonton kesenangan

 

Koleksi sebenarnya juga bekerja saat mereka menangani juara Irlandia Dundalk dan Rangers mengundang kelompok Polandia Lech Poznan ke Ibrox.

 

Di bawah ini adalah semua perlengkapan yang akan ditampilkan di Inggris malam ini, besok dan baru-baru ini di saluran seperti Skies Sports, BT Sporting Activity, Premier Athletics, Los Angeles Liga TELEVISION, BBC, ITV dan bahkan lebih.

 

** Bola voli rumah sebenarnya sangat terpengaruh karena pandemi virus korona, tetapi pembaruan akan tampak tercantum di bawah ini **.

 

Sepak bola pasti tidak pernah berhenti - pandemik terpisah - apakah itu sebenarnya Organisasi Premier, Liga Champions atau pertandingan internasional seperti Juara Internasional, sebenarnya ada beberapa aksi untuk dilihat di televisi.