Kesalahan Pemasaran Bisnis Kecil yang Tidak Dapat Anda Lakukan

Menurut Administrasi Perusahaan Kecil, perusahaan kecil yang menghasilkan di bawah $ 5 juta perlu berkomitmen 7 hingga 8% dari pendapatan mereka untuk periklanan dan pemasaran. Sungguh memalukan jika menyia-nyiakan investasi pemasaran Anda dalam metode yang tidak memadai. Jika Pushrank.id Anda menginginkan ROI (ROI) iklan yang tinggi, Anda tidak dapat membayar untuk mencurahkan pinjaman ke dalam tabung. Manfaatkan semaksimal mungkin keuangan iklan Anda dengan menjauhi pengawasan populer ini.

  1. Berhenti bekerja untuk menemukan pasar sasaran Anda

Hanya bagaimana Anda memasarkan tergantung pada apa yang Anda lakukan untuk industri. Dan juga jika Anda tidak menyadari bahwa Anda sebenarnya memasarkan, Anda akan berkhotbah kepada (dan mengeluarkan) paduan suara yang salah. Anda harus menemukan target pasar Anda.

Segera setelah Anda mengetahui siapa sebenarnya target pasar Anda, sesuaikan pendekatan periklanan Anda dengan semuanya. Kembangkan promosi yang sesuai dengan mereka, pasarkan pada sistem yang mereka gunakan, dan juga soroti mengapa layanan atau produk Anda adalah sesuatu yang mereka butuhkan.

Namun sekali lagi, Anda perlu mengidentifikasi pemirsa Anda terlebih dahulu sebelum Anda dapat melakukan semua itu. Untuk menemukan target pasar Anda, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:

Siapa calon konsumen saya?

Apa yang dibutuhkan calon pelanggan saya?

Di mana pelanggan saya ditemukan?

Kapan pelanggan ini akan membeli dari saya?

Mengapa pasti mereka membeli dari saya?

Bagaimana cara mereka menciptakan investasi?

Saat mengumpulkan catatan pasar sasaran, asahlah informasi seperti bertambah tua, jenis kelamin, dan juga profesi. Pahami bagaimana produk dan layanan perusahaan Anda memenuhi permintaan pasar untuk klien ini. Kemudian manfaatkan evaluasi audiens target Anda dengan informasi yang relevan bersama dengan periklanan, hubungi kami untuk aktivitas yang benar-benar berfungsi.

  1. Mengabaikan rekomendasi nilai khusus (UVP) Anda.

Apa yang membuat bisnis Anda beragam? Gagal mempromosikan apa yang membedakan Anda sebenarnya merupakan pengawasan periklanan dan pemasaran yang tidak ingin Anda lakukan.

Baru-baru ini saya membuat Anda perlu tahu mengapa klien yang Anda tuju pasti akan membeli dari Anda. Dalam pemasaran Anda, Anda harus mengungkapkan “mengapa” ini kepada klien Anda.

Apakah Anda menjalankan iklan dan pemasaran online atau bahkan pencetakan, Anda harus menonjolkan proposal nilai khusus (UVP) Anda. UVP menyoroti keunggulan unik dari layanan atau produk layanan. Jika Anda tidak menampilkannya dalam produk pemasaran Anda, target pelanggan Anda dapat memilih pemilik rumah yang melakukannya.

  1. Tidak menyiapkan situs.

Lebih dari sepertiga bisnis lokal tidak memiliki situs web. Jika Anda termasuk dalam statistik ini, Anda dapat membuat kesalahan besar dalam periklanan.

Situs web bisnis kecil menciptakan pemahaman label, menciptakan kepercayaan, dan juga menghasilkan peluang penjualan. Beriklan hanya di situs jejaring sosial atau menggunakan pemasaran tradisional adalah pembatasan. Pembeli yang mencari layanan di mesin pencari internet pasti tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk memahami tentang perusahaan Anda jika Anda tidak memiliki situs web.

Buat situs untuk tampil di hadapan konsumen online. Tampilkan detail kontak layanan Anda dan jam operasi sehingga pelanggan dapat dengan cepat menghubungi Anda.

Tapi tentu saja tidak semuanya. Saat membuat situs web, pertimbangkan untuk membuat dan berkontribusi secara teratur ke blog. Berhasil menulis blog, merilis 16 atau lebih posting blog per bulan, dapat menerima Anda hingga 4,5 peluang lebih banyak arahan!

Konten Lain Dari AllBusiness.com :.

35-Langkah Sumber Daya Komprehensif untuk Pebisnis Memulai Layanan.

25 Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Memulai Organisasi.

Lima Puluh Pertanyaan Angel Investor Pasti Akan Ditanyakan Para Pebisnis.

17 Pelajaran Utama untuk Pelaku Bisnis yang Memulai Sebuah Perusahaan.

  1. Menolak untuk mengevaluasi hasil akhir.

Sebuah metode pemasaran yang produktif lahir dari konsep yang terabaikan. Saya tidak pernah memahami bisnis untuk menciptakan komponen pemasaran yang sangat baik begitu saja. Sebaliknya, layanan terus mencoba ide-ide baru.

Beberapa indikasi kinerja utama yang penting Anda harus benar-benar melacak fitur :.

Gaya periklanan populer yang dapat membantu Anda tetap terdepan juga menampilkan fokus pada personalisasi dan pengalaman klien. Dan juga, iklan dan pemasaran rekaman video – selain menggunakan klip video online – juga merupakan gaya yang penting. Satu toko mengungkapkan bahwa konsumen yang melihat rekaman video item sebenarnya 144% lebih mungkin untuk membeli.

Anda juga perlu bertanya pada diri sendiri, Apa yang akan terjadi? Tetap up to date dengan inovasi baru, seperti chatbots dan fakta yang disempurnakan, untuk tetap mendapatkan peluang pemasaran baru yang terbaik. Jika Anda kembali ke gaya, metode Anda dapat dengan mudah menjadi basi.

Cara yang tidak terlalu rahasia untuk pemasaran yang efisien adalah mengevaluasi hasil akhir melalui indikasi kinerja penting (KPI). Namun, mengevaluasi hasil akhir iklan bisa menjadi masalah. Bergantung pada penelitian melalui HubSpot, 40% organisasi menyebut “membuktikan ROI aktivitas pemasaran” sebagai perjuangan periklanan.

TERKAIT: Cara Tepat Mengembangkan Video Iklan dan Pemasaran Berkinerja Tinggi untuk Layanan Anda.

Biaya akuisisi klien.

Klik biaya.

Biaya pembukaan.

Nilai pasar klien seumur hidup.

Lalu lintas situs jejaring sosial.

  1. Tertinggal pada pola.

Situs jejaring sosial mengambil alih periklanan dan pemasaran melalui tornado pada suatu waktu di awal tahun 2000-an. Persisnya bagaimana kabarmu?

Untuk berhasil menentukan hasil iklan cetak, terdiri dari kupon atau kode promosi yang menentukan bagaimana klien mengetahui Anda.

Menentukan hasil akhir dari upaya pemasaran internet Anda biasanya tidak serumit pencetakan iklan dan pemasaran. Anda dapat mengevaluasi biaya klik, biaya terbuka, serta konversi saat Anda mengirimkan email. Selain itu, Anda dapat mengevaluasi jumlah orang yang membaca blog Anda atau berinteraksi dengan posting blog sosial Anda.