Pantai Pahawang Surga Tersembunyi Di Lampung Selatan

Lampung adalah salah satu kawasan wisata yang terkenal dengan konservasi gajahnya yang sangat istimewa. Lampung menjadi rumah dari ribuan gajah yang diselamatkan para pencinta hewan. Tetapi tak ada yang menyangka lampung memiliki sebuah destinasi wisata eksotis yang tersembunyi. Destinasi wisata tersebut adalah pantai pulau pahawang di lampung selatan. Surga cantik dan tersembunyi ini masih menjadi salah satu kawasan wisata perawan yang akan menyajikan berbagai keindahan alam dan beningnya laut di kawasan pantai pulau ini. Pulau yang terkenal karena pantai pasir putihnya yang menawan ini memiliki pesona bawah laut yang luar biasa indahnya.

Wisata Pantai Pahawang

Banyak hal yang dapat dilakukan jika berkunjung ke kawasan wisata ini. Jarak yang ditempuh untuk dapat mencapai tempat ini cukup mudah akan tetapi memakan waktu yang cukup lama karena akses yang digunakan harus lah melalui laut. Akan tetapi semua hal tersebut akan terobati dengan berbagai keindahan alam nan mempesona yang diberikan oleh pulau ini. Salah satu keunggulan dari kawasan pulau ini adalah  view yang disuguhkan sejak pertama kali menginjak pantai ini sangat lah cantik. Pemandangan yang ditunjang dengan berbagai objek menarik seperti pohon-pohon kelapa yang berjajar rapi dan hamparan pasir putih yang luas membuat tempat ini sangat cocok bagi generasi milenial yang ingin spot foto cantik dan menarik.

Selain hal tersebut tempat ini juga memberikan sebuah keindahan alam yang tidak dimiliki banyak pulau lainnya.  Pulau pahawang  terdiri dari beberapa gugusan pulau kecil yang membuat pengunjung dapat dengan mudah menikmati pemandangan matahari terbit ataupun matahari terbenam. Sungguh sebuah kawasan yang sangat komplit. Ditunjang dengan wisata underwater yang sangat mempesona membuat banyak orang betah berlama-lama di kawasan indah ini. Deretan karang cantik yang masih asli akan memanjakan mata para penyelam. Kumpulan ikan-ikan berbagai jenis yang hidup dengan bebas menambah keeksotisan tempat ini. Tempat yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap ini sangat cocok untuk digunakan sebagai salah satu destinasi wisata untuk liburan yang akan datang.