Burung Wallet dan Bisnis Sarang Burung Wallet

 

Burung wallet adalah burung yang mempunyai sayap yang runcing, ekor yang dimiliki panjang, dengan bulu bewarna hitam. Burung wallet ini memiliki nama latin Collocalia Vestita, Habitat dari burung yang satu ini berada di pemukiman, gua-gua gelap, dan ruangan kosong yang jarang dipakai. Kemampuan yang dimiliki dari burung wallet ini hampir sama dengan burung kelelawar yang mampu terbang walaupun keadaan tempat gelap karena adanya ekolokasi. Membahas burung wallet, pasti kamu mengenal kalimat sarang wallet. Sarang wallet ini adalah sarang yang terbentuk dari air liur yang dihasilkan oleh wallet tanpa adanya pencampuran bahan-bahan luar dari tubuh burung wallet ini. Manfaat dari sarang wallet ini sangat banyak  diantaranya adalah obat jika kamu terkena peradangan, mampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mampu menangkal radikal bebas dan tinggi antioksidan, dan menurunkan kadar kolestrol.

Bisnis Sarang Burung Wallet Banyak Keuntungan

Membahas burung wallet dan sarang dari burung wallet yang memiliki banyak manfaat, banyak peluang-peluang usaha sarang burung wallet. Bahkan, sebagian besar orang memiliki usaha yang satu ini dan kini menjadi trend tersendiri. Jika kamu ingin berbisnis sarang burung wallet ini tidaklah mudah. Modal yang digunakan ini sangatlah besar, tetapi keuntungan bisa didapatkan lebih besar dari modal yang telah kamu keluarkan. Harga dari sarang burung wallet ini berbeda dari yang tinggal di goa ataupun rumahan, baik dalam bentuk patahan ataupun mangkokan.

Untuk dapat memulai bisnis yang satu ini perlu adanya sifat ketekunan dan ketelatenan. Pertama hal yang perlu ada adalah lokasi untuk burung wallet tinggal, dimana lokasi temat tinggal harus lembab dan wang. setelah mampu mengundang wallet ke lokasi yang anda siapkan , kini anda perlu berpikir untuk membuat betah burung wallet di lokasi anda. Jika anda sudah mampu membuat rumah sarang wallet dan sarang wallet yang dihasilkan juga sudah banyak, anda dapat memasarkan ke luar negeri seperti negara China, Singapore dan masih banyak negara lainnya yang membutuhkan sarang wallet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *