‘Dukung orang lain’ – Lovren menyerang penggemar Liverpool yang tidak bahagia setelah kekalahan Villa

Mantan pelindung The Reds itu turun ke situs media sosial setelah pertandingan dan marah dengan tanggapan beberapa pendukung

 

“Jangan pernah menyalahkan beberapa pemain atas kekalahan,” cuit Lovren setelah pertandingan. “Ada 11 pemain di lapangan yang berfungsi sebagai GROUP, dalam beberapa kasus ada hari-hari baik dan buruk, besok adalah hari baru. Lanjutkan!”

 

Berbicara setelah gugatan itu, Klopp mengakui timnya ‘menumpahkan cerita’ dan tidak hanya ceroboh tetapi hanya negatif dalam video game The Reds pasti ingin pergi dengan cepat.

 

The Reds tidak memiliki 2 pemain kunci pada hari Minggu dengan Sadio Hair dipecat setelah dianggap mendukung Covid-19, sementara Alisson mengundurkan diri terlambat karena cedera.

 

“Itulah sebabnya kami mengakui dan 3 tujuan dibubarkan. Ini tidak beruntung tetapi ini bukan kebetulan karena itu menunjukkan itu bukan blok yang sesuai. Tidak ada yang bertanggung jawab selain saya dan kami.”

 

Beberapa penggemar berusaha untuk menargetkan pengganti Alisson Adrian untuk kerugian besar, namun Lovren, yang sering dikritik oleh pendukung Liverpool, tidak mengalami semua itu.

 

“Kami kalah dalam putaran di lokasi yang salah dan juga tidak mengamankan dengan tepat. Sepertinya kami membuang plot setelah menjadi 1-0. Itu bukan alasan. Biasanya Anda bisa tertinggal 1-0 dan juga melakukan hal itu. Anda ingin melakukannya. Kami berkembang namun tidak melindungi diri kami sendiri secara efektif sehingga setiap putaran yang kami lepaskan merupakan serangan balik yang substansial.

 

Video ini akan dimulai

0:03

Posting terus tercantum di bawah ini

“Kami memiliki kemungkinan besar yang tidak kami manfaatkan, tetapi ketika Anda kebobolan tujuh, saya tidak yakin Anda bisa mengatakan itu pasti 7-7. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan tentu saja kesalahan besar. Itu dimulai dengan yang pertama. gol dan juga sekitar gol kami membuat kesalahan besar, “kata Klopp kepada BBC Sport.

 

Mantan bek tengah Liverpool Dejan Lovren menyerang penggemar Liverpool yang menanggapi dengan tidak benar di Twitter setelah kekalahan 7-2 mereka melawan rumah Aston Vacation di Organisasi Premier pada hari Minggu.

 

Terlepas dari seruannya, banyak penggemar memutuskan untuk memilih pemain tertentu dalam komentar dan pelindung membuat titik untuk memanggil mereka.

 

Setelah mengakui dalam waktu 4 menit, tim Jurgen Klopp harus membayar untuk perlindungan yang ceroboh karena mereka memungkinkan 7 gol dalam pertandingan yang terjangkau untuk pertama kalinya sejak 1963.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *