Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta

 

Hampir semua orang, ingin memiliki kendaraan seperti mobil. Terlebih seperti saat ini, dimana banyak orang yang melakukan mudik karena libur panjang. Namun tak semua orang memiliki budget yang cukup untuk membeli mobil baru, dimana budget tersebut hanya cukup untuk membeli mobil bekas saja. Anda tak perlu khawatir bila anda mengalami hal ini, karena kami akan membagikan beberapa daftar harga mobil bekas dibawah 100 juta.

Memang membeli mobil bekas memberikan banyak keuntungan bagi pembelinya, pasalnya penyusutan harga sangat rendah akan dialami setelah melakukan pembelian. Berikut ini referensi mobil yang cocok untuk anda gunakan, namun perlu anda garis bawahi bahwa harga in ibis berubah-ubah menyesuaikan dengan kondisi kendaraan sendiri.

  1. Toyota avanza

Toyota Avanza juga dikenal sebagai mobil sejuta umat, dan sampai saat ini mobil Avanza ini masih banyak dicari. Hal yang menjadikan mobil ini unggul adalah, dimana mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat.

Untuk harganya sendiri, mobil ini bisa anda dapatkan dengan range harga 70 hingga 75 juta untuk tipe G tahun 2004, sedangkan untuk tipe E dan S tahun 2005, anda bisa membelinya di harga 80 sampai 100 juta.

  1. Peugeot 206

Peugeot 206 ini merupakan mobil keluaran Eropa, dimana mobil ini cukup banyak peminatnya di Indonesia. Untuk bisa mendapatkan mobil Peugeot 206 ini, anda bisa mendapatkannya dengan range harga 60 hingga 85 juta saja.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Peugeot 206 ini memiliki suspense yang sangat nyaman, dan bodi yang dimilikinya cukup kekinian sehingga cocok untuk dikendarai anak muda.

  1. Honda Jazz

Ketika mobil ini pertama kali riis di Indonesia, mobil satu ini langsung digandrungi banyak orang karena eksterior yang dimiliki sporty dan stylish. Meskipun saat ini sudah rilis keluaran terbaru, namun tipe i-Dsi 1,5 tahun 2004 masih meraik untuk dijadikan pilihan.

Untuk bisa mendapatkan mobil ini, anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari *5 sampai 95 juta-an. Namun semua itu tergantung dengan kondisi kendaraan, semakin bagus tentunya semakin mahal harga yang perlu anda bayarkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *