Lenovo A7000 Begitu Bagus di Kelasnya

 

Pertarungan di pasar smartphone Android saat ini sedang ramai. Setelah beberapa produsen smartphone tanpa henti merilis smartphone terbaru mereka, kali ini tentu saja Lenovo juga melakukan hal yang sama. Setelah merilis model A6000, P70 dan P90 berturut-turut, akhirnya mereke merilis Lenovo A7000.

Smartphone ini memiliki desain yang sangat bagus dan sepertinya tidak murah. Uniknya, pada smartphone ini tidak ada logo Lenovo di bagian depan yang membuat desainnya lebih halus.

Lenovo A7000 adalah smartphone pertama yang menggunakan teknologi Dolby Atmos. Dengan menggunakan teknologi Dolby terbaru, pengguna dapat merasakan pengalaman suara yang berbeda saat mendengarkannya dengan headphone atau eardphone.

Sebagai penerus A6000 yang baru saja diluncurkan pada tahun 2015, tentu saja dilengkapi dengan konektivitas 4G. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Lollipop, yang sepenuhnya mendukung instruksi 64-bit yang diarahkan oleh prosesor. Tentu saja, ini saja membuat A7000 lebih gesit dari pendahulunya.

Smartphone ini menggunakan Mediatek SoC dengan MT6752m yang menggunakan prosesor octacore Cortex A53 1.5GHz dan prosesor grafis Mali T760MP2. RAM yang terpasang memiliki kapasitas 2 GB dan memori internal 8 GB, yang dapat diperbesar dengan microSD. Layar IPS yang dipasang memiliki dimensi 5,5 inci dengan resolusi 720p. Baterai yang dipasang juga cukup besar, yang setara dengan 2900 mAh.

Kamera 8 megapiksel memang mungkin diragukan dalam pilihan smartphone ini. Namun setelah melihat gambar yang diambil, hasilnya tidak terlalu mengecewakan. Ini tentu saja mengharuskan pengguna mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan yang baik. Ketika kondisi pencahayaan tidak terlalu bagus, pengguna harus menggunakan flash agar hasil tangkapan tidak kabur.

Smartphone dibekali dengan paket penjualan standar. Seperti kabel USB, pengisi daya, dan pelindung layar.

Smartphone ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mencoba android Lollipop dengan prosesor 8-core. Kamu yang ingin cepat menggunakan koneksi 4G juga dapat memasukkan ponsel cerdas ini langsung ke daftar belanja. Namun, harga A7000 tentu tidak sebagus A6000. Karena itu, ketika harga jual tidak mencukupi, konsumen selalu punya pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *