Tidak Yakin Dengan Web Hosting Dalam Negeri? Gunakan Hosting Terbaik Luar Negeri ini!

Menjalankan promosi usaha kini dapat dilakukan dengan lebih mudah. Karena pemilik usaha dapat menjual produknya dengan memanfaatkan website atau blog. Dalam membuat website, dibutuhkan sebuah hosting untuk membantunya. Setiap hosting akan menentukan kecepatan server dan beberapa hal lain. Karenanya pemilihan web hosting adalah faktor penting dalam sebuah website usaha. Tidak nyaman dengan web hosting dalam negeri? Cobalah beralih dengan hosting terbaik luar negeri.

 

Hosting dari luar negeri banyak digunakan karena memiliki kualitas lebih baik dibanding hosting lokal. Salah satu pembedanya adalah kualitas kecepatan yang diberikan hosting. Namun kecepatan yang diberikan tentunya berpengaruh pada harga yang diberikan oleh penyedia hosting. Tidak heran, jika akhirnya web hosting dari luar negeri memiliki harga yang cukup mahal. Lantas, apakah hosting luar negeri banyak digunakan di Indonesia?

pxhere.com

Beberapa Pilihan Hosting Terbaik Luar Negeri yang Banyak Digunakan di Indonesia

Hosting luar negeri cukup banyak digunakan di Indonesia, walaupun harganya cukup mahal. Namun karena kualitasnya yang baik, hosting ini tetap banyak digunakan. Berikut beberapa hosting yang ada,

  1. Siteground

Siteground adalah web hosting dari luar negeri yang telah digunakan di Indonesia sejak lama. Tidak hanya di Indonesia, penyedia hosting ini telah banyak digunakan di seluruh dunia. Penyedia memberikan layanan dengan harga Rp 3.95/bulan. Hebatnya, anda yang memiliki keluhan dengan hosting, dapat memberikannya dengan live chat ataupun telepon langsung.

  1. Hostgator

Penyedia hosting lainnya adalah hostgator. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2002 dan telah digunakan di banyak negara. Penyedia jasa memberikan layanan seperti disk space dan bandwidth untuk setiap penggunanya. Menariknya, jika tidak suka dengan hosting yang diberikan, anda dapat meminta dana kembali dalam 45 hari pertama.

  1. Inmotion

Inmotion juga masuk dalam web hosting yang sudah muncul sejak tahun 2016. Terdapat beberapa paket pilihan yang bisa didapatkan dari penyedia jasa, yaitu paket pribadi, paket VPS hosting dan yang lainnya. Setiap paket yang ada dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, pastikan bahwa harga yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana.

  1. Hawkhost

Banyak website di Indonesia yang menggunakan hawkhost sebagai penyedia jasa hosting. Penyedia jasa ini memberikan layanan terbaik dan siap dihubungi 24 jam. Tim support akan membantu jika pelanggan merasa dirugikan dengan layanan. Untuk mengetahui biaya yang dikeluarkan untuk memilih paket, segera hubungi dan kunjungi website yang dimaksud.

pxhere.com
  1. Hostmonster

Penyedia jasa ini berada di Amerika Serikat dan sudah berdiri sejak tahun 1996. Hostmonster siap memberikan garansi berupa pengembalian dana saat tidak puas dengan layanan yang diberikan. Karena kualitas dan layanan yang diberikan untuk pelanggan, anda harus membayar sebesar $6.95/bulan. Namun kontrak dibuat selama satu tahun penggunaan account.

  1. Fatcow

Namanya yang unik mungkin menarik perhatian anda. Perusahaan ini telah ada sejak tahun 1998 dan memiliki banyak fasilitas, diantaranya SSL Certificate, jasa SEO profesional dan pendukung lainnya. Untuk biaya yang dikenakan untuk layanan adalah $44/tahun. Namun jika tidak nyaman dengan layanan, anda dapat meminta pengembalian dana dari perusahaan.

  1. Webhostingpad

Meskipun tergolong baru sebagai penyedia layanan hosting, webhostingpad siap berikan layanan terbaik. Webhostingpad memberikan harga untuk layanannya yaitu $4.9/bulan. Jika terdapat keluhan dari layanan yang diberikan, anda dapat menghubunginya dengan email, chat online ataupun telepon. Layanan akan diberikan selama 24 jam di setiap harinya.

pxhere.com
  1. Ipage

Berbeda dengan penyedia hosting sebelumnya, penyedia hosting ini memberikan harga yang murah untuk pelanggan. Di mana, setiap layanan diberikan harga $1.99/bulan dengan kualitas yang baik. Web hosting ini cocok untuk anda yang memulai bisnis kecil dan mendapatkan keuntungan dengan cara cepat. Selain hosting, Ipage menyediakan layanan menarik lainnya.

  1. Bluehost

Perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan penyedia hosting yang menyandang gelar web hosting terbaik di beberapa tahun lalu. Bluehost memiliki uptime hingga 99.9% untuk sebuah domain gratis yang diberikannya. Untuk mendapatkan semua keuntungan yang dimiliki bluehost, anda harus membayar dana sebesar $3.95 setiap bulannya.

  1. Justhost

Pilihan penyedia hosting lainnya adalah just host. Perusahaan ini telah dikenal sejak tahun 2008 dan dicetuskan oleh Chris Philips. Justhost masuk dalam lima web hosting terbaik di tahun 2016. Setiap layanan yang diberikan cukup murah namun dengan kualitas terbaik untuk pelanggan. Beberapa fasilitas yang diberikan berupa, disk space, bandwidth unlimited dll.

  1. Hostmetro

Webhosting terakhir yang dapat dipilih adalah hostmetro. Host metro mendapatkan penghargaan karena memberikan support terbaik untuk setiap konsumennya. Perusahaan ini menyediakan CMS yang dapat digunakan dengan mudah. Hostmetro juga memberikan layanan uang kembali selama 45 hari penggunaan, jika tidak nyaman dengan layanan yang ada.

Untuk mendatangkan keuntungan berlimpah untuk usaha, pastikan memilih hosting terbaik. Web hosting terbaik luar negeri ini dijadikan pilihan, jika anda merasa web hosting dalam negeri cukup mengecewakan. Jika masih nyaman dengan jasa pembuatan website Jakarta, tidak perlu melihat ke hosting luar negeri. Karena hosting dalam negeri juga memiliki kualitas baik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *